Selasa, 17 Desember 2013

Kesunyian Malam..

Kali ini dikesunyian malam.
Entah apa yang kupiirikan tantang hidupku ini.
Trus berlari sampai kapan tahu akan berhenti.
Terus mengejar sampai kapan tahu akan berakhir.
Sekali lagi aku terenung. terfikir akan semua hidup yang kujalani.
Untuk apa sebenarnya aku hidup? hanya untuk singgah kah?
Singgah sebelum bertemu dengan kehidupan yang sesungguhnya?
Apa hidup yang sesungguhnya itu? Akhirat kah?
Ya, Aku tahu. Akhirat..
Entah itu surga atau neraka, tapi aku yakin aku akan singgah ke neraka terlebih dahulu.
Kenapa? kenapa aku begitu yakin?
Dosa, dosa yang membuatku yakin.
Kembali teringat akan semua dosa yg pernah ku lakukan.
Allah begitu baik.
Dia selalu menutup rapat semua dosa yg pernah dilakukan hambaNya.
Ya Rabb andai waktu bisa kembali, mungkin tak kan pernah ku lakukan hal itu.
Aku yakin itu sungguh membuatMu sakit.
Aku yakin itu sungguh membuatMu kecewa.
Maafkan aku ya Rabb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar