Selasa, 17 Desember 2013

Di Sudut Kampus..

Disudut kampus. Ya, tepatnya di sudut kampus.
Disitu sering ku lihat wanita anggun itu berada.
Anggun, indah, dan enak di pandang.
Dia tak sendiri, dia sering bersama teman-temannya.
Setiap melewatinya, aku hanya bisa berkata Subhanallah.
Ya, Subhanallah.
Dengan hijabnya yg begitu Syar'i dan gamisnya yg anggun membuat ku iri, membuatku malu.
Ya, malu.
Membandingkan dandananku dengan mereka.
Dengan dandananku yg berhijab tapi masih cekak.
Dengan dandananku yg berhijab tapi masih seenak jidat.
Aku tahu, islam tak mengajarkan begitu.
Aku tahu pakaian yg baik itu seperti mereka.
Sering terbesit dalam hati.
Aku ingin sekali berpakaian seperti mereka, ingin sekali.
Tapi kenapa ? kenapa niat ini belum sepenuhnya ada di dalam diriku?
Tapi, aku ingin seperti mereka.
Ingin sekali..
Selalu terbesit dalam hati.
Suatu saat nanti, entah kapan. aku harus seperti mereka.
Harus memakai pakaian yang lebih syar'i.. InsyaAllah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar