Rabu, 26 Juni 2013

Iseng aja :')


Ketika semua rasa mulai terajut disitulah kau datang dan pergi semaumu. kau pikir hatiku ini apa ? Besi? yang bisa sekuat itu menerima semua omong kosong yang kau berikan kepadaku. ya, aku tahu ini semua bukan sepenuhnya kesalahanmu. mungkin aku yang terlalu bodoh membiarkanmu masuk dan keluar  begitu saja semaumu. 
andai hati ini bisa bicara mungkin gak akan ada lagi kebohongan di dunia ini. gak akan ada lagi mulut yang mencoba untuk berbohong. gak akan ada lagi hati yang tersakiti oleh omong kosong yang keluar dari mulutmu. 
bertahun-tahun ku coba melupakanmu, tapi entah hati ini tak pernah bisa. formalin apa yg telah kau berikan dihatiku? sampai hatiku sebegitu kuatnya mengingat semua tentangmu, mesikpun itu sangat menyakitkan.
Aku berfikir dan merenung, andai pertemuan itu tak pernah terjadi mungkin bayang-bayangmu tak akan pernah ada di otakku. andai semua ini tak terjadi padaku mungkin hidupku lebih berwarna. 
aku selalu mencoba perlahan tapi pasti untuk melupakanmu, sedikit demi sedikit. kucoba terus kucoba agar semua rasa itu pergi dari otakku.  
namun.... ketika perlahan rasa itu mulai memudar kau datang lagi menghampiriku. dan dengan bodohnya aku pun kembali terlena dengan semua buaianmu. kau yang sebegitu baiknya dimataku meskipun aku sudah berulang kali tersakiti dengan mudahnya masuk ke celah-celah otakku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar