Selasa, 10 Juni 2014

My Hobbi - Windows Media Player





Apakah anda termasuk pecinta musik? Atau hobby nonton film? Atau keduanya? Saya termasuk kedalam keduanya, saya menggunakan Mindows Media Player untuk merealisasikan hobbi saya dan kali ini saya akan membahas tentang Windows Media Player. 

Windows Media Player atau biasa disingkat dengan WMP merupakan aplikasi media perpustakaan yang dikembangkan oleh Microsoft yang digunakan untuk memainkan audio, video dan melihat gambar pada komputer pribadi yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows. 


Mengapa memilih WMP? 


Saya memilih WMP karena WMP memiliki fitur lengkap yang memutar kembali CD audio, file audio, DVD dan video serta WMP mempunyai fasilitas untuk menampilkan kemampuan video secara maksimal. WMP juga memiliki gaya seperti explorer (track Back) yang memudahkan pengguna dalam menyusun playlist. Windows Media Player ditugaskan untuk melakukan operasi playback terhadap berkas multimedia digital berformat Windows Media Format (WMA, WMV atau ASF), MPEG Audio Layer 3 (MP3), dan beberapa format multimedia digital lainnya. Bagian yang lainnya dari platform Windows Media, adalah Windows Media Services (dulunya dikenal dengan NetShow Server), yang bertugas untuk mengalirkan data multimedia digital dengan menggunakan teknologi multimedia streaming

Dengan Windows Media Player Hobbi saya menjadi lebih mengasyikan. Terimakasih WMP :D

Nama : Fitria Puspa Sari
NPM : 53412014
Team Work : ikanurj.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar